Soal Cara Instalasi Sofware WHO Anthro

soal cara instalasi sofware WHO Anthro

Soal Cara Instalasi Sofware WHO Anthro – Halo sobat Dinas.id, inilah rekomendasi contoh soal UAS, UTS mahasiswa jurusan gizi, nutritionist dan profesi dietisien. Yuk, pelajari kumpulan contoh soal-soal sesuai kisi-kisi yang sering muncul tentang materi Cara instalasi sofware WHO Anthro.

Soal dan Kunci Jawaban Cara Instalasi Sofware WHO Anthro

Untuk memudahkan mengerjakan latihan, silahkan pahami ringkasan materi di bawah ini:

Mengunduh perangkat lunak WHO Anthro dan WHO AnthroPlus merupakan langkah yang harus dilakukan supaya Anda dapat memiliki kedua perangkat lunak tersebut.

Bacaan Lainnya

Langkah-langkah mengunduh harus anda lakukan untuk mendapatkan perangkat lunak WHO dari penyedia perangkat lunak WHO yang tidak berbayar (free) dan aman.

Proses instalasi perangkat lunak WHO Anthro dapat dikelompokkan menjadi 2, yaitu tahap persiapan instalasi dan tahap instalasi perangkat lunak WHO Antro itu sendiri.

Langkah persiapan instalasi dan instalasi perangkat lunak WHO Anthro sama-sama berperanan penting, karena kegagalan salah satu langkah proses instalasi menyebabkan intalasi perangkat lunak tidak akan berhasil.

Soal Pilihan Ganda

Oke, bacalah petunjuk di bawah ini sebelum menjawab soal!

Jawablah pertanyaan berikut dengan memilih satu jawaban paling benar!

BACA JUGA:  Soal Asuhan Keperawatan Pasien Hipertiroid

1) Anda sebagai seorang tenaga kesehatan, ingin menggunakan perangkat lunak WHO Anthro untuk mengolah data antropometri, tetapi sayangnya Anda belum memiliki perangkat lunak tersebut. Apa kata kunci yang tepat yang harus anda ketik di area penelurusan Google supaya mendapatkan perangkat lunak WHO dengan tepat ….

A. Who

B. WHO

C. WHO Anthro

D, WHO Anthro Manual

E. WHO Anthropometry

2) Anda setelah melakukan tahapan mengunduh, ternyata hasil mengunduh tidak tampil di layar komputer Anda. Apa yang harus anda lakukan tanpa perlu melakukan tahapan mengunduh ulang?

A. browse

B. browse who

C. browse who anthro

D. membuka folder donwload

E. membuka folder myDokumen

3) Anda ingin melakukan instalasi perangkat lunak WHO Anthro, ada 7 langkah yang harus dilakukan sampai proses instalasi berakhir (finish) dan perangkat lunak dapat berjalan baik.  Berapa langkah yang harus dilakukan untuk langkah persiapan instalasi sebelum instalasi perangkat lunak WHO Anthro dilakukan?

A. 3 langkah

B. 4 langkah

C. 5 langkah

D. 6 langkah

E. 7 langkah

4) Anda sebagai tenaga pelaksana gizi di lapangan atau di Rumah Sakit, memiliki data hasil pengukuran antropometri yang diperoleh baik melalui pengukuran rutin harian, bulanan atau data antropometri yang diperoleh melalui sebuah survey. Apa jenis perangkat lunak WHO Anthro yang harus Anda digunakan untuk mengolah data antropometri tersebut?

BACA JUGA:  Soal Asuhan Keperawatan Pasien Osteoartritis

A. WHO

B. WHO Anthro

C. WHO Anthro 2005

D. WHO Anthro Plus

E. WHO Anthro Plus 2005

5) Anda sebagai tenaga pelaksana gizi di lapangan atau di Rumah Sakit, ingin memanfaatkan WHO Anthro sebagai pengolah data antropometri, semua tahapan persipan instalasi dan instalasi perangkat lunak sudah berhasil dilakukan dengan benar. Sesuai dengan langkah-langkah intalasi WHO Anthro apa lagi yang harus dipersiapkan pada komputer Anda supaya program ini dapat dioperasikan?

A. Sitem Operasi Windows

B. Sitem Operasi minimal Windows 2000

C. Sitem Operasi minimal Windows 2000 dan MS Excel

D. Sitem Operasi minimal Windows 2000 dan pengolah data lainnya

E. Sitem Operasi minimal Windows 2000 dan Microsof.NET minimal ver 2.0

Kunci Jawaban

  1. E
  2. D
  3. C
  4. B
  5. E

SIMAK JUGA!

Demikian prediksi soal dan jawaban UTS, UAS mahasiswa jurusan gizi, nutritionist dan profesi dietisien yang bisa kami sajikan, disimak secara saksama yah. Gizi Hebat!

5/5 – (1 vote)

Apakah Ini Membantu? Follow Dinas.id di aplikasi Google News, KLIK DISINI

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.